Kamis, 13 Maret 2014

Dr. HC. Ir. Ciputra Mendirikan Universitas UKM Entrepreneurship


Dr. HC. Ir. Ciputra selain merupakan salah satu Pengusaha Sukses di Indonesia, Ia juga Turut Aktif yang melibatkan diri dalam pengembangan Semangat dan Budaya Entrepreneurship ke seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Kondisi Indonesia saat ini menjadi perhatian utama Pak Ciputra. Meski menempati peringkat kelima dalam hal jumlah populasi di dunia, Indonesia hanya memiliki 400.000 orang Entrepreneur, yang jika dibandingkan dengan jumlah penduduk secara keseluruhan hanya mencapai 0,18 persen. Di tahun 2007, terdapat 740.200 lulusan perguruan tinggi yang belum mendapatkan pekerjaan yang jumlahnya meningkat hingga saat ini.


Pak Ci percaya Indonesia akan lebih maju apabila Indonesiamemiliki sekurang-kurangnya Empat juta orang Entrepreneur. Saat ini Pak Ci berusaha mendorong tercapainya cita-cita tersebut dalam 25 tahun mendatang. Menyebarkan Semangat Entrepreneurship ke semua orang telah menjadi ambisi dan mimpi besar bagi Pak Ci.

Bersamaan dengan Misi ini, CiputraEntrepreneurship.com lahir untuk menyebarkan budaya entrepreneurship dalam skala nasional dan global. Dengan dukungan penuh dari Pak Ci, CiputraEntrepreneurship.com siap menjadi situs Entrepreneurship terbaik yang mempersembahkan platform online yang nyaman bagi pengunjung agar dapat mengakses semua informasi mengenai entrepreneurship dan untuk mendapatkan pengalaman langsung dalam suatu lingkungan bernuansa kependidikan dan komersial.

CiputraEntrepreneurship.com Merupakan suatu situs unik yang memperkenalkan kepada khalayak ramai baik di lingkup nasional dan internasional mengenai Semua seluk beluk Entrepreneur, Perusahaan serta produk-produkIndonesia.


Kunjungi Website nya & Daftar Gratis Tanpa di Pungut Biaya



  • http://ciputra-uceo.com/ 
  • http://www.ciputraEntrepreneurship.com 



Melalui situs ini, kami yakin bahwa Perusahaan-Perusahaan, produk, serta layanan jasa dari Indonesia dapat disebarluaskan demi meraih Mitra dan Klien bisnis potensial.



CiputraEntrepreneurship.com merupakan situs yang diperuntukkan bagi semua kalangan khususnya bagi para Entrepreneur pemula dan para Entrepreneur di mana mereka dapat menemukan semua hal yang mereka perlukan dalam berbisnis: Informasi, Panduan, Edukasi, Saran, Studi Kasus, Jejaring Sosial, Pendanaan, Layanan serta Peluang Bisnis.




1. Kami berusaha menginspirasi Masyarakat untuk menjadi entrepreneur dan mendorong lebih banyak orang untuk ambil bagian dalam usaha menyuburkan Semangat Entrepreneurship.

2. Membantu Calon Entrepreneur untuk memahami apa saja yang diperlukan untuk memulai sebuah usaha, serta memberikan pendidikan bisnis dan peluang bagi Entrepreneur.

3. Menciptakan Peluang untuk usaha kecil dan menengah agar terlibat dalam lingkungan e-commerce dan menjadi lebih familiar dengan e-commerce.

4. Meningkatkan Pengaruh kerja kami secara berkelanjutan.

Untuk mendukung tercapainya misi tersebut, kami menghadirkan orang-orang terpilih yang terlatih dan berpengalaman untuk membagi pengalamannya.

Kami juga akan bekerja dengan Mitra dan Rekan Kami untuk meningkatkan kepedulian masyarakat tentang masalah-masalah SeputarEntrepreneurship.








Artikel Terkait :