Sabtu, 01 Maret 2014

Sekilas tentang Perumahan Citra Indah, Kawasan Kota Mandiri Hunian Bernuansa Alam Terbesar & Terlengkap di Timur Cibubur By Ciputra Group





Perumahan Citra Indah Mulai dikembangkan pada Areal seluas 600 hektar ( Kini di Perluas Menjadi 800 Hektar ) di Kawasan Perbukitan di Timur Cibubur atau Selatan Cikarang, tepatnya di Wilayah Cileungsi JonggolBogor. Dengan Mengusung konsep 'Back to Nature' atau 'Kembali ke Alam'. 


Terhampar di Areal yang Sejuk dan Berbukit-bukit Lahan Tanah Seluas 800 hektar. Citra Indah Sebuah Kota Mandiri berfasilitas Modern hadir tanpa melupakan arti penting alam sekitarnya. Karena Alamlah Sumber inspirasi komunitas masa depan yang akan terbangun disini.





Setiap Sudut Perencanaan Kota dirancang hingga Detail, menyatu dengan alam serta memperkaya khasanah para penghuni didalamnya. Citra Indah, Kota Nuansa Alam, jawaban bagi Anda yang merindukan sentuhan alam yang murni di hari-hari Rutin anda.





Grup Ciputra sebagai Pengembang / Developer ternama yang khusus menangani Area Kawasan Kota Mandiri Citra Indah secara konsisten mengintegrasikan tahapan tahapan pembangunan.



Citra Indah hingga saat ini telah menyerah terimakan 17.664 Unit Rumah kepada Pelanggan dan akan terus bertambah hingga mencapai lebih dari 30.000 unit yang akan dibangun sesuai rencana. Tersedia berbagai tipe Rumah dari tipe kecil hingga besar dengan harga terjangkau.





Citra Indah Menawarkan Konsep Lingkungan Hidup yang sejuk Asri & nyaman. Hingga saat ini Citra Indah telah Membangun 40 Cluster lebih yang telah dihuni dengan jumlah sekitar 17.000 Kepala Keluarga.






Sama seperti proyek-proyek Grup Ciputra lainnya, Perumahan Citra Indah dikembangkan dengan Skala besar dengan fasilitas Umum dan fasilitas Sosial selengkap-lengkapnya untuk memenuhi segala kebutuhan penghuninya, yang dibangun seirama dengan perkembangan penghuninya.










Perumahan Citra Indah memiliki banyak keunggulan, Lingkungan yang tertata Rapi karena System Cluster, infrastruktur dengan jalan hotmix di semua Kawasan dan system Drainase yang memadai. 


Dengan Jumlah lahan yang sangat luas yang mencapai 800 an Hektar dan harga yang masih sangat terjangkau, memungkinkan Area hijau Area Fasilitas Umum dibuat besar.

Konsep Citra Indah “Kota Mandiri Ber Nuansa Alam" ini juga didukung oleh Panorama alam yang dikelilingi Perbukitan menciptakan Suasana yang Nyaman bagi orang yang tinggal di dalamnya. 


  






     

    


Perumahan Citra indah saat ini dihuni 17 Ribu Lebih Kepala Keluarga. Sudah dibangun 37 Cluster lebih, sejak tahun 1994. Dengan Luas Lahan 800 hektar. Model Minimalis Modern. View bukit, Harga Ekonomis, Sistem Cluster. 









Silahkan Anda Refreshing & Rekreasi Mengunjungi Kawasan Kota Mandiri Citra Indah, sekaligus membuktikan kebenaran Nuansa ALamnya, Suasana Sejuk - Nyaman & Indah pasti akan sangat Anda Rasakan.










Artikel Terkait :